Innalillah, Rumah Mardani Ali Sera Dilempar Bom Molotov

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Innalillah, Rumah Mardani Ali Sera Dilempar Bom Molotov kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Innalillah, Rumah Mardani Ali Sera Dilempar Bom Molotov mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Rumah Mardani Ali Sera Dilempar Bom Molotov
Polisi dan TNI di TKP (Twitter)






Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Rumah Mardani Ali Sera dilempari dua bom molotov, Kamis (19/7/2018) dini hari.

Menurut Mardani, satpam lingkungan mengatakan, sejak dini hari ada doa motor mondar-mandir tanpa plat nomor. Namun saat itu tidak dianggap mencurigakan karena mereka tidak terlihat membawa sesuatu yang aneh.

Pada dini hari, terdengar bunyi suara benda jatuh yang keras.

“Keluarga kami pada dini hari terdengar bunyi suara benda jatuh agak keras. Anak2 berpikir itu buah mangga yg jatuh di awning di atas garasi mobil, sehingga tidak sempat melihat keluar. Hampir tiap hari awning terkena mangga jatuh,” kata penggagas gerakan #2019GantiPresiden itu melalui akun Twitter pribadinya, @MardaniAliSera, Kamis (19/7/2018).

Ternyata suara itu berasal dari bom molotov yang dilempar. Itu diketahui setelah petugas yang membersihkan taman menemukan dua bom molotov tersebut. Satu pecah berantakan berbau bensin sedangkan satu lagi tidak pecah karena tersangkut di tanaman.







Mardani bersyukur tidak ada yang terbakar, hanya ada sedikit bekas api. Petugas kepolisian pun sigap datang ke rumahnya pagi ini.

“Alhamdulillah tidak ada yang terbakar, hanya bekas api sedikit di samping teras rumah. Bersyukur api tidak menyulut bensinnya. Petugas kepolisian alhamdulillah sigap sudah datang di tempat kami. Terimakasih,” lanjut Mardani.









Judul :Innalillah, Rumah Mardani Ali Sera Dilempar Bom Molotov
Link :Innalillah, Rumah Mardani Ali Sera Dilempar Bom Molotov

Artikel terkait yang sama:


Innalillah, Rumah Mardani Ali Sera Dilempar Bom Molotov

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Innalillah, Rumah Mardani Ali Sera Dilempar Bom Molotov"

Posting Komentar