Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden Disebut Demo Markobar, Akmal Sjafril Skak Mat Goenawan Mohamad

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden Disebut Demo Markobar, Akmal Sjafril Skak Mat Goenawan Mohamad kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden Disebut Demo Markobar, Akmal Sjafril Skak Mat Goenawan Mohamad mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Goenawan Mohamad vs Akmal Sjafril






Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden di depan Markobar masih menjadi bahan perbincangan. Kali ini Goenawan Mohamad mengomentarinya.

Namun, komentar pendiri Majalah Tempo itu di-skak mat oleh pendiri Indonesia Tanpa JIL (ITJ) Akmal Sjafril.

Goenawan Mohamad menyebut acara itu sebagai “mendemo restoran martabak.”

“Mendemo restoran martabak (hanya karena milik sah Gibran @jokowi) adalah praktek politik yang tak pantas. Yang bagus: ditanggapi dgn humor, bukan marah,” kata Goenawan Mohamad melalui akun Twitter pribadinya, @gm_gm, Senin (2/7/2018).



Menyebut acara deklarasi relawan #2019GantiPresiden sebagai aksi mendemo Markobar –restoran martabak milik Gibran anak Jokowi- dinilai kesalahan fatal oleh Akmal Sjafril.





“Sekelas GM ya cuma segini aja. Deklarasi relawan #2019GantiPresiden dibilang mendemo Markobar. Mendemo, kok membelakangi? Ya maklumi aja. GM jadi begini sejak....kapan ya? 😁” kata Akmal melalui akun Twitter pribadinya, @malakmalakmal, Selasa (3/7/2018).



Sejumlah pengguna Twitter pun menyindir Goenawan Mohamad.

“@gm_gm dulu Sekolah SD inpres mana?” kata @padangsidimpua1. [Ibnu K/Tarbiyah.net]







Judul :Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden Disebut Demo Markobar, Akmal Sjafril Skak Mat Goenawan Mohamad
Link :Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden Disebut Demo Markobar, Akmal Sjafril Skak Mat Goenawan Mohamad

Artikel terkait yang sama:


Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden Disebut Demo Markobar, Akmal Sjafril Skak Mat Goenawan Mohamad

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden Disebut Demo Markobar, Akmal Sjafril Skak Mat Goenawan Mohamad"

Posting Komentar