Tanggal Lahirnya Sama dengan Tanggal Wafat Soekarno, Jokowi Disebut Reinkarnasi Soekarno

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Tanggal Lahirnya Sama dengan Tanggal Wafat Soekarno, Jokowi Disebut Reinkarnasi Soekarno kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Tanggal Lahirnya Sama dengan Tanggal Wafat Soekarno, Jokowi Disebut Reinkarnasi Soekarno mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Soekarno Jokowi
Foto editan seolah-olah Soekarno bicara kepada Jokowi




Ada yang menarik dari peringatan ulang tahun Presiden Joko Widodo pada 21 Juni ini. Di sela-sela tagar #HBDJokowiKerjaPakaiHati, terdapat twit yang menyebut 21 Juni sebagai momen simbolis reinkarnasi dua pemimpin besar Bangsa Indonesia. Sebabnya, tanggal lahir Jokowi sama dengan tanggal wafatnya Presiden Soekarno.

“Pada Hari ini Tgl 21 Juni 48 Tahun Yg Lalu Bungkarno Presiden RI Pertama Wafat, Juga 21 Juni 57 Tahun Yg Lalu @jokowi Presiden RI ke 7 Lahir. Karena itu 21 Juni Menjadi Moment Simbolis Reinkarnasi 2 Pemimpin Besar Bangsa Indonesia. #HBDJokowiKerjaPakaiHati #HaulBungKarno” kata akun @yoyokzz, Kamis (21/6/2018) siang.



Twit itu disertai foto Soekarno dan Jokowi yang diedit sedimikian rupa sehingga seolah-olah Soekarno sedang berbicara kepada Jokowi.





Sejumlah pengguna Twitter membenarkan reinkarnasi itu. Mereka berpendapat bukan sebuah kebetulan jika tanggal lahir Jokowi sama dengan tanggal wafat Soekarno.

“Yg pasti sdh diatur dari sononya... Segala sesuatu,ngak mungkin kebetulan belaka,pasti Gusti Alloh sdh mengaturnya😃🙏👍 Makna buat Rakyat dan Bangsa,” kata @adwijatnogmail1

“Subhanallah,, Allah Maha Kuasa atas segalanya. Met milad Presidenku @jokowi” kata @heni_nuraeni123

“Angka yg ta sengaja tapi bermakna dan menghasilakn cerita tentang Indonesia kita” kata @askos88

“Kok ya pas gitu ya...apa kebetulan kah..rasanya didunia ini ga ada yg kebetulan ..dua pemimpin bedat penuh prestasi beegiliran datang dan dan pergi..selamat berkarya pak jokowi.swlamat ulang tahun” kata @wawan4352

Bahkan, ada yang menyuarakan agar Jokowi menjadi presiden seumur hidup.

“Jokowi presiden seumur hidup,” kata @EdiUtom96306850






Judul :Tanggal Lahirnya Sama dengan Tanggal Wafat Soekarno, Jokowi Disebut Reinkarnasi Soekarno
Link :Tanggal Lahirnya Sama dengan Tanggal Wafat Soekarno, Jokowi Disebut Reinkarnasi Soekarno

Artikel terkait yang sama:


Tanggal Lahirnya Sama dengan Tanggal Wafat Soekarno, Jokowi Disebut Reinkarnasi Soekarno

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanggal Lahirnya Sama dengan Tanggal Wafat Soekarno, Jokowi Disebut Reinkarnasi Soekarno"

Posting Komentar