Dulu Ancam Bekukan Anggaran, Misbakhun Kini Melunak

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Dulu Ancam Bekukan Anggaran, Misbakhun Kini Melunak kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Dulu Ancam Bekukan Anggaran, Misbakhun Kini Melunak mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.


Dulu Ancam Bekukan Anggaran, Misbakhun Kini Melunak

Opini Bangsa - Sikap anggota Pansus Angket KPK Mukhamad Misbakhun soal ancaman pembekuan anggaran KPK dan Polri mulai melunak. Menurutnya, hal tersebut hanya sebatas wacana yang ia kemukakan.

"Pembekuan anggaran itu kan baru wacana bahwa kita punya hak budgeter, tentunya hak itu harus digunakan hati-hati," kata politikus Golkar itu di Gedung DPR, Jakarta, Senin (3/7/2017).

Padahal sebelumnya, Misbakhun dengan lantang mengancam akan membekukan anggaran KPK dan Polri jika Miryam S Haryani tidak diizinkan hadir di Pansus.

Politikus Partai Golkar itu menjelaskan, guna merealisasikan wacana tersebut perlu ada rapat internal terlebih dahulu. Bahkan, seluruh fraksi harus menyetujui jika hendak menerapkan pembekuan anggaran.

"Nanti kita akan rapat internal, terkait Pansus kita akan tahu setelah tanggal 3 kita akan lakukan apa, saya kan bukan penentu sendiri ada partai lain juga," ujarnya.

Sebelumnya, Misbakhun mengancam akan membekukan anggaran KPK-Polri setelah Kapolri, Jenderal Tito Karnavian tegas menolak terlibat dalam pemaanggilan paksa Miryam ke sidang angket.

"Ya nggak apa apa (gaduh). Mereka (Polri-KPK) maunya gaduh, ya nggak punya (anggaran). Silakan menikmati, keras-kerasan," tegas Misbakhun di gedung DPR, Jakarta, Selasa (20/6/2017). [opinibangsa.id / tsc]

Judul :Dulu Ancam Bekukan Anggaran, Misbakhun Kini Melunak
Link :Dulu Ancam Bekukan Anggaran, Misbakhun Kini Melunak

Artikel terkait yang sama:


Dulu Ancam Bekukan Anggaran, Misbakhun Kini Melunak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dulu Ancam Bekukan Anggaran, Misbakhun Kini Melunak"

Posting Komentar