Diduga Milik Oknum Polisi, Warung Miras Oplosan Digerebek

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Diduga Milik Oknum Polisi, Warung Miras Oplosan Digerebek kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Diduga Milik Oknum Polisi, Warung Miras Oplosan Digerebek mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.


Diduga Milik Oknum Polisi, Warung Miras Oplosan Digerebek

Opini Bangsa - Polisi bersama Koramil, Front Pembela Islam (FPI), dan masyarakat melakukan penggerebekan di warung yang ada di Jalan raya Tanjung Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dalam penggerebekan tersebut, polisi menyita minuman keras (miras) oplosan.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Holden Sirait mengatakan, penggerebekan warung miras oplosan itu dilakukan belum lama ini, yang mana miras oplosan itu berjenis GG. Warung tersebut diduga milik oknum polisi anggota Satintel Polres Jaksel.

"Dalam penggerebekan tersebut ditemukan barang bukti minuman keras berupa 200 bungkus plastik, 53 botol miras, 6 jerigen ukuran 10 liter, 1 box container, dan alat pengoplos (ember, corong, gayung)," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (4/7/2017).

Selain itu, kata dia, ditemukan pula 17 buah jeruk nipis, 5 buah botol syrup ABC, dan 7 buah galon Aqua kosong yang mana akan dipakai semua untuk mengoplos miras. Adapun untuk sampel barang bukti dibawa ke Mapolsek Metro Pasar Minggu dan sebagian besar minuman keras ditumpahkan di saluran air depan warung oleh anggota FPI.

"Warung itu kini disegel dengan police line. Kasusnya pun sedang kami selidiki lebih lanjut," katanya. [opinibangsa.id / sn]

Judul :Diduga Milik Oknum Polisi, Warung Miras Oplosan Digerebek
Link :Diduga Milik Oknum Polisi, Warung Miras Oplosan Digerebek

Artikel terkait yang sama:


Diduga Milik Oknum Polisi, Warung Miras Oplosan Digerebek

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Milik Oknum Polisi, Warung Miras Oplosan Digerebek"

Posting Komentar