Polri Sebut Kasus Kaesang Mengada-ada, Fadli Zon: Kasus Makar Juga Mengada-ada

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Polri Sebut Kasus Kaesang Mengada-ada, Fadli Zon: Kasus Makar Juga Mengada-ada kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Polri Sebut Kasus Kaesang Mengada-ada, Fadli Zon: Kasus Makar Juga Mengada-ada mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.


Polri Sebut Kasus Kaesang Mengada-ada, Fadli Zon: Kasus Makar Juga Mengada-ada

Opini Bangsa - Wakil Ketua DPR-RI, Fadli Zon juga sependapat dengan pernyataan Wakapolri tentang kasus pelaporan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang mengada-ada. Namun, kata dia, ada juga kasus yang mengada-ada akan tetapi tetap diproses oleh Polri

"Saya juga berpendapat itu juga mengada-ada, misalnya kasus makar, itu juga mengada-ada harusnya dihentikan dong," ujar dia saat ditemui selepas acara diskusi di Gedung Nusantara III, Jakarta, Kamis (6/7).

Jika benar-benar beralasan kasus tersebut mengada-ada, Fadli menilai seharusnya kasus makar tidak perlu ditindaklannjuti. Bahkan, kata dia, seharusnya polisi tidak perlu mentersangkakan orang.

"Termasuk kasus makar menjelang 212, kemudian Al khatththath 313, itu kan mengada-ada, tidak bukti sama sekali, itu harus dihentikan," katanya.

Politikus Partai Gerindra tersebut juga mengatakan, biar masyarakat yang menilai bagaimana institusi Polri menangani kasus-kasus tersebut, apakah ada keadilan atau tidak. "Kalau orang melapor terus tiba-tiba langsung dinyatakan bahwa itu tidak ada, kan harus diperiksa dulu paling tidak diperlakukan secara sama." [opinibangsa.id / rol]

Judul :Polri Sebut Kasus Kaesang Mengada-ada, Fadli Zon: Kasus Makar Juga Mengada-ada
Link :Polri Sebut Kasus Kaesang Mengada-ada, Fadli Zon: Kasus Makar Juga Mengada-ada

Artikel terkait yang sama:


Polri Sebut Kasus Kaesang Mengada-ada, Fadli Zon: Kasus Makar Juga Mengada-ada

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polri Sebut Kasus Kaesang Mengada-ada, Fadli Zon: Kasus Makar Juga Mengada-ada"

Posting Komentar