Laba Sari Roti Turun 67%

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Laba Sari Roti Turun 67% kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Laba Sari Roti Turun 67% mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.


Laba Sari Roti Turun 67%

Opini Bangsa - PT Nippon Indosari Tbk yang memproduksi Sari Roti mencatatkan penurunan laba yang signifikan menjadi Rp 27 miliar di kuartal I-2017. Pada kuartal I-2016 yang lalu, laba Sari Roti mencatatkan mencatatkan laba sebesar Rp 86 miliar. Dengan demikian terjadi penurunan sebesar 67%.

Sementara itu, beban pokok perusahaan mencatatkan peningkatan sebesar 5,8% ke angka Rp 303 miliar di kuartal 1 2017. Di kuartal pertama tahun sebelumnya, beban pokok penjualan Sari Roti adalah sebesar Rp 286 miliar.

Dalam laporan keuangan Sari Roti yang dirilis Senin (3/7/2017) retur penjualan Sari Roti meningkat cukup tajam sehingga menyebabkan penurunan yang signifikan dari pendapatan Sari Roti.

Retur penjualan Sari Roti di kuartal 1 2017 adalah sebesar Rp 144 miliar atau meningkat sebesar 74% dibandingkan dengan kuartal 1 2016 yang berada di angka Rp 82 miliar.

"Karena pemain roti juga bukan hanya Sari Roti saja, tapi ada merek-merek lain dengan rasa dan rupa yang sama lebih murah, walaupun katakanlah rotinya lebih higienis, itu yang belum banyak ada pengaruhnya di masyarakat" kata Reza Priyambada, analis Binaartha Parama sekuritas seperti dilansir kontan.co.id, Senin (3/7/2017).

Reza menjelaskan bahwa alasan penurunan laba disebabkan minat masyarakat terhadap Sari Roti yang menurun dan juga harga merupakan faktor yang lebih berpengaruh bagi penjualan Sari Roti.

Maka dari itu, Reza merevisi rekomendasi terhadap Sari Roti yang tadinya berada di angka 1550 dengan rekomendasi HOLD menjadi SELL dengan target harga 1120.

Seperti diketahui Jutaan Umat Islam peserta Aksi Bela Islam 212 menyatakan memboikot Sari Roti setelah pihak manajemen Sari Roti tidak mau dikait-kaitkan dan menyebut bahwa Aksi 212 mengganggu keutuhan NKRI. (baca: Manajemen Pusat Sari Roti Tak Mau Dikaitkan dengan Aksi Bela Islam 3).

Bahkan Chief Eksekutif Officer(CEO) Keke Busana Rendy Saputra tergerak untuk menuliskan komentar mengenai pengumuman blunder dari pihak Sari Roti terkait Roti Gratis saat Aksi Bela Islam Jilid 3.

Rendy menilai bahwa pengumuman klarifikasi yang dilakukan manajemen Sari Roti merupakan langkah yang kurang tepat. [opinibangsa.id / imi]

Judul :Laba Sari Roti Turun 67%
Link :Laba Sari Roti Turun 67%

Artikel terkait yang sama:


Laba Sari Roti Turun 67%

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laba Sari Roti Turun 67%"

Posting Komentar