Beredar, Poster Ansor Adakan Konser Dangdut Seksi

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Beredar, Poster Ansor Adakan Konser Dangdut Seksi kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Beredar, Poster Ansor Adakan Konser Dangdut Seksi mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.


Beredar, Poster Ansor Adakan Konser Dangdut Seksi

Opini Bangsa - Saat ini beredar poster Ansor Kecamatan Gondusari, Kabupaten Blitar mengadakan konser dangdut pada 14 Juli 2017 di Lapangan Desa Sokusewu jam 20.00.

Konser dangdut yang diadakan GP Ansor Kecamatan Gondusari menampilkan The Aista dengan para penyanyi berpenampilan seksi.

Konser dangdut itu dalam rangka Gebyar Kebangsaan. Adapun peserta yang ingin melihat konser dikenai tarif Rp10.000.

Sampai tulisan ini diturunkan, GP Ansor Kecamatan Gondusari belum memberikan jawaban terkait konser dangdut tersebut. [opinibangsa.id / snc]

Judul :Beredar, Poster Ansor Adakan Konser Dangdut Seksi
Link :Beredar, Poster Ansor Adakan Konser Dangdut Seksi

Artikel terkait yang sama:


Beredar, Poster Ansor Adakan Konser Dangdut Seksi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar, Poster Ansor Adakan Konser Dangdut Seksi"

Posting Komentar