Argumen Wasekjen MUI Soal Pernyataan Prabowo Ini Tak Bisa Dibantah

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Argumen Wasekjen MUI Soal Pernyataan Prabowo Ini Tak Bisa Dibantah kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Argumen Wasekjen MUI Soal Pernyataan Prabowo Ini Tak Bisa Dibantah mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Tengku Zulkarnain

Debat Capres pertama yang dihelat pada 17 Januari lalu rupanya masih menjadi bahan pembicaraan di lini masa. Sejumlah netizen masih mempersoalkan kalimat Prabowo. Menurut mereka, besar sama dengan luas.

Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain pun melontarkan argumen baru sebagai jawaban telak hingga mereka pun bungkam.






“Istilah TERBESAR juga ternyata mengacu pada jumlah penduduk bukan LUAS WILAYAH. Kalau luas wilayah maka Propinsi Papua lah yang paling luas, bukan Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah. Masih mau dibantah? Semoga pendukung seberang, khususnya yang nangkring di sini masih punya MALU,” kata Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter pribadinya, @ustadtengkuzul, Kamis (24/1/2019).

Ia juga menyertakan berita yang menyebut provinsi terbesar untuk provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak.



Hingga berita ini ditulis, dari puluhan komentar tak ada satu pun yang bisa membantah argumen Tengku Zulkarnain tersebut. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Argumen Wasekjen MUI Soal Pernyataan Prabowo Ini Tak Bisa Dibantah
Link :Argumen Wasekjen MUI Soal Pernyataan Prabowo Ini Tak Bisa Dibantah

Artikel terkait yang sama:


Argumen Wasekjen MUI Soal Pernyataan Prabowo Ini Tak Bisa Dibantah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Argumen Wasekjen MUI Soal Pernyataan Prabowo Ini Tak Bisa Dibantah"

Posting Komentar