[Video] Kisah Paling Mengharukan; Balasan Rasulullah Saat Dilempari Batu

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya [Video] Kisah Paling Mengharukan; Balasan Rasulullah Saat Dilempari Batu kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

[Video] Kisah Paling Mengharukan; Balasan Rasulullah Saat Dilempari Batu mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

balasan Rasulullah saat dilempari batu




Salah satu kisah Rasulullah paling mengharukan adalah ketika beliau diusir dan dilempari batu oleh penduduk Thaif. Padahal waktu itu, beliau yang sedang berduka karena wafatnya paman sang pembela Abu Thalib dan istri tercinta Khadijah radhiyallahu ‘anha serta permusuhan sengit kafir Quraisy sepeninggal mereka berdua.

Malaikat sampai geram melihat perlakuan penduduk Thaif kepada beliau. Malaikat penjaga gunung pun menawarkan bantuan untuk menimpakan dua gunung ke Thaif.

“Wahai Rasulullah, jika engkau mau, kutimpakan dua gunung ini kepada mereka!”

Apa jawaban Rasulullah? “Jangan. Justru aku mengharapkan agar keturunan mereka beriman kepada Allah dan tidak menyekutukan-Nya.”






Sungguh akhlakmu sangat agung yaa Rasulullah. Engkau sangat belas kasih kepada umatmu.

Jika kami bukan umatmu, mungkin sudah diazab karena banyak maksiat. Mungkin sudah dihancurkan karena banyak dosa dan kedurhakaan.

Yaa Rasulullah... shalawat dan salam untukmu. Sungguh kami rindu padamu.

Berikut ini videonya:








Judul :[Video] Kisah Paling Mengharukan; Balasan Rasulullah Saat Dilempari Batu
Link :[Video] Kisah Paling Mengharukan; Balasan Rasulullah Saat Dilempari Batu

Artikel terkait yang sama:


[Video] Kisah Paling Mengharukan; Balasan Rasulullah Saat Dilempari Batu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Kisah Paling Mengharukan; Balasan Rasulullah Saat Dilempari Batu"

Posting Komentar