Kaesang Luncurkan Kaos ‘Kolektor Kecebong’

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Kaesang Luncurkan Kaos ‘Kolektor Kecebong’ kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Kaesang Luncurkan Kaos ‘Kolektor Kecebong’ mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Kaesang




Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, meluncurkan kaos berlogo ‘Kolektor Kecebong’ di Car Free Day Kota Solo, Ahad (27/8/2017).

Desain kaos tersebut tergolong unik. Beragam aktifitas kecebong ditampilkan di kaos tersebut. Di antaranya kecebong menyebarkan berita hoax, kecebong mencari jodoh, kecebong selfie, hingga menunjukkan karya.

Kaos kecebong itu terdiri dari dua warna, hitam dan putih. Menurut Kaesang, Kaos kecebong itu terinspirasi dari perilaku masyarakat di media sosial.

Kecebong kali ini, lanjut Kaesang, adalah desain perdana dari kaos Sang Javas. Dalam dua pekan ke depan, rencananya akan diluncurkan desain lainnya.






"Kami ini sedang tes pasar dan ternyata penjualan sudah melebihi target atau 300 buah, baik melalui online maupun langsung. 'Kolektor Kecebong' akan dikeluarkan menjadi beberapa seri,” kata Kaesang seperti dikutip Republika.

Ia pun bangga kaos ‘kolektor kecebong’ disambut antusias masyarakat, terbukti dengan lakunya kaos itu hingga 300 potong dalam dua pekan. Karena meskipun baru secara resmi dirilis, kaos tersebut sudah dijual sejak dua pekan sebelumnya.

Kaos kolektor kecebong
Kaesang bersama salah seorang pembeli (Liputan6.com)


Ketika ditanya mengapa memilih kecebong sebagai ikon, Kaesang beralasan karena gambarnya kecil.

"Kenapa memilih kecebong sebagai tokohnya? Karena kalau nanti saya milih onta atau badak, gambarnya bisa kegedean. Makanya milih kecebong yang kecil-kecil aja," kata Kaesang seperti dikutip Liputan6. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Judul :Kaesang Luncurkan Kaos ‘Kolektor Kecebong’
Link :Kaesang Luncurkan Kaos ‘Kolektor Kecebong’

Artikel terkait yang sama:


Kaesang Luncurkan Kaos ‘Kolektor Kecebong’

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaesang Luncurkan Kaos ‘Kolektor Kecebong’"

Posting Komentar