[Gus Miek] Jalan Pintas Mendekat Kepada Tuhan

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya [Gus Miek] Jalan Pintas Mendekat Kepada Tuhan kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

[Gus Miek] Jalan Pintas Mendekat Kepada Tuhan mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.


MusliModerat.net - Itulah salah satu dhawuh Gus Miek yang patut kita hayati dan renungkan. Gus Miek, dengan pengalaman dan penghayatannya yang mendalam pada inti ajaran Islam, menyadari sepenuhnya bahwa tidak semua orang bisa menjalani hidup ini secara baik dan mulus seperti dikehendaki oleh agama (Islam). Itu berarti, tidak semua orang bisa langsung dekat dengan Tuhan.

Jalan terabas yang digagas Gus Miek ini patut dipilih oleh siapa saja yang hendak menempuh jalan menuju Tuhan. Gus Miek dawuh : "Kalau Anda tidak bisa dekat secara langsung dengan Tuhan, hendaknya Anda dekat dengan orang yang dekat dengan Tuhan". Itulah contoh Jalan terabas: jalan pintas yang bisa ditempuh siapa saja yang ingin hidup bahagia di dunia dan di alam baka.

Judul :[Gus Miek] Jalan Pintas Mendekat Kepada Tuhan
Link :[Gus Miek] Jalan Pintas Mendekat Kepada Tuhan

Artikel terkait yang sama:


[Gus Miek] Jalan Pintas Mendekat Kepada Tuhan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Gus Miek] Jalan Pintas Mendekat Kepada Tuhan"

Posting Komentar