Polri Takkan Proses Laporan Soal Kaesang, Ini Alasannya

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Polri Takkan Proses Laporan Soal Kaesang, Ini Alasannya kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Polri Takkan Proses Laporan Soal Kaesang, Ini Alasannya mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Kaesang
Kaesang (Youtube)




Polri memastikan bahwa laporan soal video Kaesang Pangarep tidak akan diproses. Menurut Polri, laporan Muhammad Hidayat itu mengada-ada.

"Laporannya mengada-ada. Kami tidak akan tindak lanjuti laporan itu," kata Wakil Kapolri Komjen Pol Syafruddin di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (6/7/2017), seperti dikutip Republika.

Syafruddin menambahkan, kasus tersebut juga tidak memiliki alasan rasional karena video Kaesang hanya video guyonan.

“Itu (video) guyonan saja. Kita rasional saja, ya. Polri, penyidik harus rasional. Enggak semua laporan harus ditindaklanjuti. Kalau tidak rasional, kami yang lelah. Menindaklanjuti urusan pangan lebih penting," tandasnya.






Sebelumnya, Ahad (2/7/2017) lalu, Muhammad Hidayat melaporkan Kaesang ke Polres Metro Bekasi. Menurut Hidayat, video yang diunggah putra bungsu Presiden Jokowi itu bernuansa ujaran kebencian dengan ucapan "mengadu-adu domba dan mengkafir-kafirkan, tidak mau menshalatkan, padahal sesama Muslim karena perbedaan dalam memilih pemimpin. Apaan coba? Dasar 'ndeso'".

Hidayat diketahui sering membuat laporan ke polisi. Sejak Januari 2017, tercatat 60 laporan yang disampaikannya ke polisi.

Di lini masa, ada dua tanggapan besar menyikai keputusan Polri tidak memproses laporan tersebut. Pertama adalah mereka yang mendukung Polri dengan alasan tidak ada pelanggaran dalam video Kaesang. Kedua adalah mereka yang tidak setuju Polri langsung menutup kasus tersebut. Menurut mereka, seharusnya Polri memeriksanya dulu baru memutuskan apakah kasusnya layak atau tidak untuk diteruskan. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Judul :Polri Takkan Proses Laporan Soal Kaesang, Ini Alasannya
Link :Polri Takkan Proses Laporan Soal Kaesang, Ini Alasannya

Artikel terkait yang sama:


Polri Takkan Proses Laporan Soal Kaesang, Ini Alasannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polri Takkan Proses Laporan Soal Kaesang, Ini Alasannya"

Posting Komentar